oleh

7th Anniversary ABI Bali Gelar Workshop & Talkshow di Swis Belhotel Sanur

Bali Inspirasi.Sanur-Bali.Ngurah Udayana selaku ketua Asosiasi Bartender Indonesia dalam rangka ulang tahun ke Tujuh ,ABI menggelar workshop dan talkshow ,dengan mengundang Legend-legend bartender bartender ,yakni Yos Malelak,beliau Bartender Terbaik Dunia di Dubai tahun 2000 yang diikuti dua puluh negara,dan Nyoman Sudi Artawan selaku juga bartender berpengalaman yang sukses sebagai enterpreneur dan pemilik Monarc Bali,Katak Tepi Sawah,dan Captain Table.

 

“A Day with Shining Star” dengan slogan Bartender Forever sebagai tema ulang tahun ke tujuh kali ini,dalam workshop dan talkshow yang diikuti semua peserta ABI sekaligus membahas perkembangan bartender hingga kini,seperti flairing,dan lain sebagainya.

 

Harapan acara ini kedepannya supaya generasi penerus sebagai bartender lebih mampu sukses dan profesional.”demikian ungkap ketua ABI bali.
Acara juga dihadiri tokoh-tokoh lain nya seperti Wayan Muka dari IFBEC bali,juga yang lainnya.

 

Cendre selaku manager operasional Swis belhotel Sanur berharap” acara ini mampu memberi inspirasi berbagai kalangan.”

 

Acara yang digelar diHotel Swisbel Sanur pada tanggal 22 desember 2019 ini tampak banyak sekali peminat dan respon positive ,hingga acara ini terlaksana dengan lancar dan sukses.bali inspirasi

Komentar

News Feed