oleh

Adalya ada di Edden Hookah Club Bali

Bali Inspirasi.3/10/2020.Petitenget,Bali.  www.adalyaindonesia.comAdalya ada di Edden Hokkah Club Bali

Adalya sebagai produk tembakau premium yang dikhususkan untuk shisha kini resmi ada di Bali,sekaligus sebagai distributor yakni di Edden Hookah Club ,jalan Petitenget Bali.

 

Shisha sebagai gaya hidup social yang sudah ada sejak lama ini memang digemari berbagai kalangan baik millenial maupun dewasa.Adalya yang asalnya dari Turki ,yang saat ini sudah diproduksi di Indonesia dengan berbagai keunggulan kualitas dan harga yang me masyarakat.Selain berbagai jenis rasa juga bisa di kreativitas kan dengan rasa yang lain,seperti karamel,lemon,mint,grape,milk,itu pun untuk kuat dan halusnya rasa juga bisa disesuaikan.

 

Marina & Kiki at Edden Hookah Club Bali

“Adalya sangat ter rekomendasi untuk berbagai tempat social di Bali,seperti Resto,Cafe,ataupun Hotel dan tempat yang menarik tentunya.” demikian ungkap Kiki selaku General Manager di Edden Hookah Club Bali.

 

Dengan gaya hidup yang lebih positive tentunya,Adalya mampu menciptakan suasana kebersamaan yang nyaman.Perubahan gaya hidup pun saat ini sedang terus bergulir secara perlahan dan pasti,bali sebagai pusat inspirasi dunia pun akan selalu eksis.bali inspirasi

Komentar

News Feed