oleh

AJANG KOMPETISI DESAINER BALI DAN NASIONAL

Bali adalah jendela mata dunia, Bali Fashion Tren 2018 merupakan sekilas kekekayaan budaya Indonesia.Terlepas dari warisan budaya, Bali juga telah menjadi hotspot untuk banyak perusahaan fashion yang berkembang pesat,membuat berbagai butik yang terletak di lokasi prima serta berbagai kualitas desain yang ekspor untuk produk fashion mereka keseluruh pelosok Dunia.
Dengan semangat ini dalam hasil karya para desainer,Bali bidang Fashion, Kamar Dagang Indonesia dengan ini menyajikan “Bali Trend Fashion 2018” pada tanggal 19-21 Mei di TS Suites di Seminyak, menampilkan 40 desainer fashion yang akan menampilkan kreasi terbaik mereka selama acara 3-hari. Akan ada 2 sesi setiap haridengan minimal 6 desainer, masing-masing menampilkan 20 set pakaian. Sekaligus pembukaan T STORE selama seminggu menawarkan merek fashion terbaru di Bali serta kompetisi antar modeling.
800 karya rancangan dari 40 perancang dan didukung oleh 100 model dari Bali, Surabaya dan Jakarta.Event ini merupakan event rutin tiap tahun yang berkonsep tren mode pada tahun yang akan datang.
Bali Fashion Trend dengan tema “Musim Semi dan Musim Panas 2018” ini merupakan acara fashion show, Indonesia Fashion Show (IFC) yang digelar untuk semua pelaku industri mode. Pada event ternama ini para peserta juga akan membahas dan mempresentasikan karya-karya mereka.
Bali Fashion Trend dikenal membawa nuansa internasional tanpa melupakan budaya dan kekayaan lokal dan nasional, Bali sendiri memiliki potensi besar seperti tenun dan songket yang mempunyai keunggulan tersendiri dimata industry fashion internasional.
Ketua Panitia BFT, Dwi Iskandar menyatakan dalam ajang bergengsi ini ada 40 perancang dari seluruh Indonesia yang ikut dan menghadirkan ratusan hasil rancangannya. Menurutnya, peserta terbanyak dari Bali sementara lain nyadari Padang, Medan, Surabaya danJogja.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada TS Suites & Leisure yang telah mendukung dan memberi fasilitas bagi berlangsungnya BFT 2018 ini,” ucap Dwi dalam press conference kepada awak media, Jumat (19/5/2017).Alx

Komentar

News Feed