oleh

Antisipasi Situasi di Sand Beach Bar Sanur Bali

Bali Inspirasi.Sanur-Bali,21 Maret 2020.Antisipasi situasi saat ini merupakan tantangan tersendiri bagi berbagai pelaku ekonomi rakyat kecil.

Tempat cuci tangan dan hand sanitazer,selain itu penyemprotan disenfektan diberbagai tempat menjadikan solusi untuk menjamin kesehatan pelanggan,seperti yang dilakukan oleh segenap staf sand beach bar sanur,pregina resto sanur ,dan juga Bucu resto sanur juga.

“Situasi waspada covid 19 yang melanda global saat ini mempengaruhi penurunan jumlah pengunjung yang drastis.Berdasarkan sudat edaran dari pemerintah,kami menerapkan berbagai kebijakan nantinya setelah hari raya nyepi ,yang pada intinya memberikan waktu untuk menjaga kesehatan dirumah dan sekaligus hasil jerih payah juga diterimakan.
Semoga covid 19 ini bisa diantisipasi hingga nol resiko ,” ungkap Komang Swasta selaku Manager di Sand Beach Bar Sanur.

Dengan berbagai informasi yang positive dari pemerintah saat ini,menjadikan optimisme tersendiri pada sektor ekonomi yang luas dimasyarakat.

Bali dengan kenyamanan meski diberbagai ruas jalan tampak agak sepi,menjadikan untuk lebih menjaga kesehatan diri masing-masing secara personal dirumah.

Keindahan Bali yang takpernah pudar akan selalu indah untuk dinikmati.bali inspirasi

Komentar

News Feed