oleh

Bali Hospitality Movement Peduli Pariwisata Bali

Bali Inspirasi,Denpasar- Bali – Aris Mardani (Black)mengatakan” hari ini kita akan menjalankan ‘Bali Hospitality Movement ‘untuk tahap ke empat (4), Astungkara, alhamdulillah sudah terkumpul 53 paket sehat sembako.
Rabu.17 Juni 2020.

“Harapan kami paket sembako yang sudah terkumpul ini bisa untuk membantu meringankan teman-teman kita yang kurang beruntung, yang besar di dalam industri hospitality, “ungkap Black.

“Kami mengucapkan terima kasih juga untuk Wida Resto di jalan Mahendradata,denpasar telah menyediakan tempat hari ini ada teman-teman dari IFBMA teman-teman dari (LMC) Local Manager Collective,

“Hal ini ada teman-teman dari (HBI) Himpunan Bartender Indonesia, ada dari (ICA) juga Chef Blom- Indonesia Chef Asociation.”pungkasnya.

“Jadi memang ‘Bali Hospitality Movement’ ini memang inisiatif dari kami pribadi kita semua, yang ngerasa punya kepedulian terhadap pengalaman, kita yang mungkin kena dampak paling besar terhadap pandemi covid-19 itu.”ungkap.Black.

Sementara teman-teman yang menyempatkan diri dan teman media, harapan kami apa yang kami lakukan hari ini bisa manfaat dan juga di berikan kemudahan hingga ke gelombang berikutnya.

Sehingga yang kita lakukan hari ini kita lakukan bertahap dan berlanjut.,” ungkap.Black.

“Kita ini udah bab ke (4) empat, bab yang pertama sampai yang ke tiga kita bagi 30 orang 30 orang, khusus hari ini, 52 orang.,”ucapn Nyoman Jendra.

“Jadi kita berencana kalau memang Tuhan merestui kita untuk berikutnya sampai semua rekan-rekan kita di hospitality di Bali bisa kita bantu. Jadi kita di sini membuka uluran tangan bagi siapapun para donatur yang mau membantu program kita ini, untuk meringankan beban rekan-rekan kita di Hospitality di Bali.” Ucap. Nyoman Jendra.

“Harapannya semoga kita bisa terus berlanjut sampai semuanya kita dapet kalau bisa, bila perlu sampai semuannya dapet. “ujar. Nyoman Jendra.

Menurut Nyoman Jendra “sampai dua kali dapet karena kita tidak tau sampai kapan bencana ini bakal terjadi, mudah-mudahan cepat selesai cepat teratasi dan kita dapat membantu semuanya.

Selain Jadi sembako yang kita bagikan ada beras ada telor juga ada mie instan ada juga minuman ada Red Bull dari sponsor terus kita hari ini ada sayuran dari Fres dari rekan-rekan kita juga. Terus ada air kemasan air mineral, “jelas. Nyoman Jendra.

“Sedangkan kegiatan yang diadakan’ Bali Hospitality Movement ‘dengan sponsor dari LMC Local Manager Collective club , ICA, IFBMA, (H B I) Himpunan Bartender Indonesia,”jelasnya.bali inspirasi

News Feed