oleh

BALINESIA F.A.C.E 2015 ‘A signatureexhibition of art,craft and edutaiment’

Idcreativeworld “fashion & lifestyle event organizer” sebagai penyelenggara acara memiliki visi untuk bisa memperkenalkan karya-karya desainer-desainer muda tanah air serta turut mengembangkan potensi local dan menumbuhkan rasa cinta terhadap karya dan produk asli Indonesia dan membuka kesempatan kerjasama bagi para industri kreatif diluar Indonesia.

Balinesia face adalah kepanjangan dari Bali is Indonesia,fashion,art,craft & edutaimen,even ini bertujuan untuk memperkenalkan karya-karya kreatif dan unik Indonesia di market Internasional.

Even ini di ikuti oleh 53 designer dan brand yang telah lolos proses kurasi,jadi produk yang dihadirkan di even ini memiliki aspek kreatif,unik dan orisinil.

Idcreativeworld mengadakan BALINESIA FACE 2015 untuk pertama kali nya di Bali pada tanggal 30 mei -2 juni 2015.Acara yang merupakan penghujung rangkaian The Trilogy event summer 2015 yang sebelumnya digelar di Jakarta(Jakarta creative week 2015) dan Bandung(Bandung creative week 2015) ini di dukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan di sponsori Revlon,Citilink ini bertempat di Beachwalk Kuta,Bali.

Balinesia face menampilkan pameran lebih dari brand-brand local dan internasional serta fashion show oleh MIRA,TYRAMONA,PUA HERITAGE(Malaysia),HELMUT,ARRA,GIVIA,Design,MONALISA,LEMARI RAJWA & ESME GALLERY,tidak hanya itu Balinesia face 2015 juga menyuguhkan konten-konten acara yang menarik dan edukatif,diantaranya adalah make up demo”Indonesia look” by Revlon Indonesia,Citilink 3rd anniversary celebration,Revlon on the spot challenge,eyemphasize contest by Revlon,Fashion Talk dari berbagai designer,creative talk,fashion showcase,Bali dance,fire dance,interactive quiz &games,art performance &Dj performance.

Adapula ID creative awards Balinesia face dengan tiga katagori yaitu : ID creative awards Best designer dan best brand.

Balinesia face 2015 merupakan acara penutup dari The Trilogy Summer Event 2015 yang diadakan di tiga kota besar di Indonesia.(Ben/Idcreativeworld)

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed