oleh

Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Serahkan Beasiswa Kepada 60 Murid di 4 SD Sekitar Bandara

Kegiatan HUT Ke – 53 PT. Angkasa Pura I (Persero) masih berlanjut, Unit Corporate Social responsibility (CSR) memberikan beasiswa ke 4 sekolah dasar di lingkungan sekitar Bandara, Selasa (7/3).Sebelumnya, Manajemen Bandar udara I Gusti Ngurah Rai melalui unit CSR telah memberikan bantuan sosial kepada 3 Panti Asuhan di Denpasar dan YPAC Bali di Kabupaten Badung.

Bantuan beasiswa kali ini dalam bentuk tas dan dana yang dianggarkan sebesar Rp. 30 Juta.Biaya tersebut diberikan langsung kepada 60 siswa dari 4 sekolah dasar di Lingkungan Tuban yaitu SD 1 Tuban, SD 3 TUban, SD 4 Tuban dan SD 6 Tuban.

Manajemen Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai yang diwakili oleh Taufan Yudhistira, selaku Corporate Social Responsibility mengatakan bahwa “Semoga bantuan dana ini dapat meningkatkan motivasi belajar para siswa.”

Penerima beasiswa dialokasikan bagi para siswa yang kurang mampu. Hal ini dimaksudkan selain untuk meringankan beban, juga diharapkan menjadi stimulus dalam memacu semangat para siswa.

“Terima kasih banyak Kepada PT. Angkasa Pura I (Persero) sangat bermanfaat bagi anak-anak yang memang butuh bantuan agar bisa seperti teman-teman lainnya, kedepannya semoga bisa membantu dalam bentuk fasilitas sekolah lainnya dalam meningkatkan mutu pendidikan,” ujar Dra. Ni Made Sarjani M.Pd selaku Kepala Sekolah SD 4 Tuban.

Pemberian bantuan berupa beasiswa bagi siswa yang kurang mampu ini merupakan bukti bahwa PT. Angkasa Pura I (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara tidak tinggal diam. Ini merupakan wujud komitmen dan perhatian pemerintah dalam memberikan peningkatan kualitas pendidikan terutama bagi mereka yang kurang mampu.

“Kami secara langsung memberikan dukungan pada pendidikan masyarakatBali secara berkelanjutan, jangan sampai ada kesenjangan antara siswa yang mampu dan kurang mampu,” tambah Taufan.  ( Nani )

Komentar

News Feed