oleh

Bantuan Sembako Dari Polres Badung

Bali Inspirasi.Puluhan Warga Mesyarakat Menerima Bantuan Sembako Dari Polres Badung

Polda Bali, Polres Badung
Paket bantuan sosial berupa 10 kg beras kepada 250 kepala keluarga di Kecamatan Kuta Utara, Badung diserah secara simbolis oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH di ikuti Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH, Kasat Binmas AKP Ni Luh Wirati dan Kasat Polair Iptu I Wayan Jiwa Antara terhadap puluhan warga masyarakat di Polsek Kuta Utara, badung, Bali. Jumat, (29/05) pukul 14.30 wita.

“Ini kita serahkan 2,5 ton beras dari cadangan Polri, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat”, kata Wakapolres Utariani.

“Penyaluran bantuan selanjutkan akan diserahkan kepada Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing Desa /Kelurahan”, sambungnya.

Orang nomor dua dijajaran Polres Badung menjelaskan bantuan yang diberikan ini, fokus terhadap warga kurang mampu yang terdampak virus corona ( covid -19).

“Mereka telah terdaftar sebagai data warga kurang mampu oleh kepala lingkungannya masing-masing”, terangnya.

“Semoga kebaikan kecil ini, bisa bermanfaat dan bermakna bagi kehidupan di tengah kondisi ekonomi sulit akibat dampak COVID -19”, Tutupnya.bali inspirasi

Komentar

News Feed