oleh

Bidik Segmen Usia Muda, Smartfren Luncurkan Andromax L dan B Dengan Promo Gratis Internet Setahun

PT Smartfren Telecom Tbk, salah satu perusahaan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advanced, luncurkan  program promo Gratis Internet Setahun (GIS)  di tiga perangkat baru berteknologi 4G,  yaitu Andromax L dan Andromax B,  serta Andromax MiFi M3s di awal tahun 2017.

Semua perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE ini merupakan wujud keseriusan Smartfren dalam menggarap pasar ponsel bagi masyarakat Indonesia.  “Kami berharap kehadiran Andromax L dan Andromax B dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan pelanggan kami pada khususnya, untuk dapat menikmati konten-konten multimedia terkini, ” ujar Regional Head East Java Bali Lombok PT Smartfren Telecom, Tbk, Muhammad Cahyadi,  Rabu (01/03/2017), di Kuta.

Sebelumnya  PT Smartfren Telecom telah meluncurkan dua ponsel baru, Andromax B dan Andomax L. Perangkat baru yang sudah berteknologi 4G ini menyasar kalangan menengah ke bawah berusia muda dengan harga terjangkau di bawah 1,5 juta.

Untuk lebih meraih pasar potensial dikalangan muda, Smarfren   menawarkan  program Gratis Internet Setahun (GIS)  yang didukung jaringan 4G LTE Advanced terluas milik  di 200 kota di Indonesia, yang terkoneksi kapanpun dan dimanapun pengguna dua produk tesrebut berada, “ Bahkan jangkauan secara implisit sudah sampai ke Jepang, “ kata Cahyadi.

Andromax L hadir untuk mengakomodir kebutuhan multimedia yang intens seperti bermain games,  mendengarkan musik serta menonton,  ataupun berselfie melalui kamera depan 5 Mega Pixal maupun merekam video dengan format full High Definition (HD)  melalui kamera utama 8 MP.

Kedua smartphone Andromax L dan Andromax B  dibekali  teknologi terkini mampu memberikan pengalaman berbeda berselancar di dunia maya dengan RAM 2GB &  ROM 16GB, “  Dengan teknologi sunlight visibility lmprovement (SVI)  chipset Qualcomm Snapdragon,  teknologi SVI ini  pertama kali digunakan  merek Lokal di Indonesia, layar lebar berteknologi 2.5 D IPS + OCA Full HD 5 Inchi dragontrail, serta fitur DTS Audio Enhancer yag khusus diperuntukkan bagi penikmat music, “ jelas M. Cahyadi.

Disamping iyu untuk memuaskan  pengalaman pengguna,  Andromax L dilengkapi fitur Quick charge yang mampu mengisi daya 30%  lebih cepat, dengan harga terjangkau Rp. 1.249.000, “ Dengan hadirnya program Gratis Internet Setahun (GIS)  serta dukungan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren yang sudah mencakup 200 kota,  kini masyarakat dapat terus terkoneksi kapanpun dan dimanapun,” harapnya.

Cluster Coordinator PT. Smartfren Telecom, Tbk, Area Denpasar, Bali Timur dan Lombok, Roni Darmawan menambahkan program GIS dihadirkan Smartfren untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4 LTE dengan harga terjangkau, “  Kami juga sudah memiliki jaringan kuat di Mataram dan Praya  serta  Lombok Barat dan kawasan di Gili Trawangan, disana sudah berdiri BTS Smartfren,”   jelas Roni.

Untuk mendapatkan Program GIS, Ia menjelaskan  pengguna Andromax  dengan membeli   Andromax L  seharga  Rp 1.249 000, dan Rp 849.000 untuk Andromax B  langsung mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30 GB selama setahun sepanjang hari,  dengan syarat melakukan top up minimal Rp 60.000,-  setiap bulannya.

Komentar

News Feed