oleh

Binance Gelar Seminar di Tamora Gallery Canggu

Global Event Management kali ini gelar seminar tentang Binance www.binance.com.    di Tamora Gallery Canggu,17 january lalu.
Binance sendiri merupakan terbesar se asia tenggara,dan baru kali ini uji coba gelar seminar kecil di Bali yang baru pertama kalinya.
Tak disangka berbagai komunitas crypto dan bitcoin hadir pada acara ini,sekitar seratus peserta hadir dengan antusias merespon binance.
Peserta dari berbagai negara pun hadir,seperti rusia,turki,singapore,canada,dan lokal domestik cukup banyak juga,bahkan yang sedang berlibur pun ikut andil bagian dalam acara binance ini.

“Takdisangka acara seperti ini ada di bali,dan bahkan baru kali ini,” ungkap salah seorang pengunjung .
Binance sendiri rencana nya akan gelar ‘super meet up’ di bali ,sekitar akhir tahun ini,dengan target peserta sekitar 500 an orang yang hadir nanti nya.
Ana dan Dan sebagai pembicara di acara ini menyampaikan berbagai kelebihan tentang binance,”di binance bisa belajar crypto dan lain-lain lewat binance academi yang ada di www.binance.com”
“Perkembangan komunitas cripto dan bitcoin semakin pesat saat ini,kaum milenial pun selalu update dengan perkembangan tehnology ekonomi saat ini yang populer dengan istilah crypto nomad .Bali sendiri merupakan pasar yang berkembang pesat yang dikarenakan banyak nya wisatawan berbagai negara yang sudah terbiasa dengan crypto dan bitcoin, juga masih banyak bermacam-macam jenis lainnya.”
Pertumbuhan ekonomi yang semakin pesat dengan perkembangan tehnology saat ini mampu menciptakan berbagai varian jenis semacam crypto dan bitcoin.
Bali sebagai destinasi wisata dunia yang mampu menarik perhatian berbagai negara ,sering kali event-event internasional menjadi agenda wajib berbagai kalangan dunia.

Tentang Binance;
Binance merupakan tempat belanja cryptocurrency yang buka nonstop ,yang didalamnya terdapat crypto ekosistem seperti jual beli crypto ,sebagai donasi suatu penggalangan dana ,sebagai pendidikan dan pembelajaran,dan juga sebagai investasi.
Binance pertamakali masuk Indonesia di bulan mei tahun 2019 dijakarta,yang dibawa langsung oleh Dan,sebagai pembicara acara ini.
Binance Angel program merupakan aktifitas sosial yang melibatkan para sukarelawan.
Binance akademi bisa dipelajari secara gratis dalam bahasa indonesia yang bisa dilihat di Binance.vision

Ana sebagai pembicara kedua membahas tentang Origin yang merupakan partner pertama Binance dengan koin atau token ,”Awalnya Amerika,Korea,China,dan Rusia ,tapi setelah mereka masuk di Binance,mereka menyadari bahwa Indonesia jadi salah satu pasar besar di Asean.Selain Indonesia,Vietnam juga masuk dalam tujuan pasar Origin Token (OGN) untuk berkembang lebih luas.Ternyata pasar Indonesia lebih besar daripada Korea.” demikian ungkapnya.bali inspirasi

Komentar

News Feed