oleh

COACH HADIRKAN TAS VINTAGE TABBY WITH FLORAL EMBROIDERY YANG TERINSPIRASI DARI ERA 1970

Bali Inspirasi.COACH

HADIRKAN TAS VINTAGE TABBY WITH FLORAL EMBROIDERY

YANG TERINSPIRASI DARI ERA 1970

 

 

JAKARTA, 13 Juli 2020 – Coach, rumah mode global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah, baru saja meluncurkan koleksi tasTabby with Floral Embroidery yang hadir dengan tiga jenis ukuran, seperti koleksiTabby terdahulunya yaitu Tabby shoulder bag 26, Tabby Top Handle 20 dan Tabby Chain Clutch.

 

Coach Tabby with Floral Embroidery memiliki siluet yang mengajak kita untuk bernostalgia ke era 1970an, tas tangan ini memiliki desainvintage yang tidak lekang dimakan waktu namun tetap terlihat stylish.

 

Koleksi ini memiliki struktur yang kuat, dibuat dari kulit halus dan dipadukan dengan bahan signature kanvas yang dapat dikenakan baik sebagai tas bahu atau sebagai tas selempang. Hal yang membedakan koleksi Tabby Floral dengan seri klasik adalah sentuhan sulamanvintage, motif bunga warna-warni terbuat dari wol yang klasik, mengingatkan kita pada kenang-kenangan yang dibuat oleh seorang ibu pada anaknya. Dilengkapi dengan logo ikonik C pada bagian luarnya, tas ini tampak feminin dan klasik.

 

Tabby Shoulder Bag 26 in Signature Canvas with Floral Embroidery, merupakan tas bahuTabby yang berstruktur dengan ukuran tas yang ringkas ini memiliki dua tali yang dapat dilepas, baik untuk dibawa dengan tangan, atau dikenakan sebagai tas bahu pendek atau crossbody. Tabby Top Handle 20 in Signature Canvas with Floral Embroidery, tas mungil ini menjadi koleksi tambahan untuk keluargaTabby, memiliki pegangan feminim di bagian atas dan desain yang elegan. Meskipun mungil, tas ini tetap dilengkapi dengan tali serbaguna yang dapat dilepas pasang. Tabby Chain Clutch in Signature Canvas with Floral Embroidery, dapat dibawa sebagai tas genggam tanpa tali rantai atau dapat dikenakan sebagai crossbody, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk penampilan yang elegan dan kasual.

 

Sulaman vintage dengan motif bunga menghadirkan pesona musim panas yang menyenangkan. Bagian interior kolesi tasTabby yang kokoh membantu menjaga isi tas untuk tetap terorganisir dengan aman dan rapi, sementara pegangan atas dan tali dapat dilepas pasang menawarkan gaya yang fleksibel.

 

Untuk mendapatkan koleksi tas Tabby with Floral Embroidery ini, pelanggan dapat menggunakan jasa Coach on Delivery’, bagian komitmen Coach untuk tetap memberikan pelanggan pengalaman belanja terbaik meskipun tidak datang ke butik. Sampai saat ini, Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke dapan rumah sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing. Pelanggan dapat menghubungi ‘shopping advisor’ kami melalui Whatsapp (+62 813 8270 1860) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk memesan item favorit mereka. Setelah pesanan dilakukan, pelanggan dapat menerima item Coach dalam waktu tiga hingga tujuh hari kerja. Pelanggan setia juga dapat kembali mengunjungi butik Coach yang telah kembali beroperasi.

 

 

ABOUT COACH

Coach is a global design house of modern luxury leather goods, apparel, footwear, fragrance, eyewear and a full range of lifestyle accessories.  Founded in 1941, Coach has a longstanding reputation built on quality craftsmanship and is defined by its confident New York style.  The brand approaches design with a modern vision, reimagining luxury for today with an authenticity and innovation that is uniquely Coach.  Coach products are available in approximately 55 countries through its network of directly operated stores, travel retail shops and sales to wholesale customers and independent third-party distributors, as well as throughcoach.com.

 

Coach is a Tapestry, Inc. brand.  Tapestry is publicly listed on the New York Stock Exchange under the ticker TPR.

#bali inspirasi

Komentar

News Feed