oleh

COACH LUNCURKAN KOLEKSI SIGNATURE CHAMBRAY UNTUK PRE-FALL 2020

Bali Inspirasi.COACH

LUNCURKAN KOLEKSI SIGNATURE CHAMBRAY

UNTUK PRE-FALL 2020

 

 

JAKARTA, 22 Juni 2020 – Untuk memasuki musim prefall 2020, Coach, rumah mode global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah, telah meluncurkan koleksi Coach Signature Chambray, salah satu koleksi Coach yang paling dikenal memiliki bahan yang ringan dan santai. Beralih ke musim pre-fall 2020, Coach merubah koleksinya dari Signature Canvas ke Signature Chambray yang didominasi oleh warna biru dan dihiasi dengan motif monogram yang ikonik. Koleksi ini hadir dalam rangkaian ready to wear hingga koleksi tas dan aksesoris.

 

Coach Signature Chambray mengajak untuk bernostalgia ke era awal 2000an dengan menggunakan bahan utama berupa chambrayyang ringan dan casual sehingga sempurna untuk dipadu padankan untuk gaya dan penampilan sehari-hari. Untuk menambah aksen mewah dan klasik, Coach memberikan sentuhan akhir berupa penggunaan kulit pada bagian tali dan pinggiran tas. Beberapa koleksi tas juga memiliki sentuhan turnlockyang menjadi ciri khas dari Coach.

 

Coach Signature Chambray hadir dalam beberapa siluet klasik dari tas Coach yang sudah menjadi idola para pecinta fashion seperti Tabby dan Hutton yang tampak freshdengan bahan chambray dan warna biru. Koleksi kali ini juga mengandalkan siluet Riley, tas bermodel flap yang dilengkapi dengan perangkat keras 3D logo Coach pada bagian luar.  Riley ditampilkan pada foto campaignyang dibintangi oleh brand ambassadorCoach,

 

 

Jennifer Lopez. Dalam campaign pre-fall 2020, Jennifer Lopez terlihat menggunakan koleksi ready to wear Signature Chambray yaitu ribbed blouson jacket danbelted shorts yang memberikan kesan gaya dan membawa semangat New York dalam gayanya.

 

Terinspirasi oleh ide untuk membawa konsepoutdoors ke kota, nostalgia perlengkapan berkemah dan semangat kota New York. Membayangkan sebuah konsep outdoorsyang hebat berasa di jantung kota. Nostalgia muncul seperti tenda di halaman belakang dan kisah-kisah menyeramkan di sekitar rumah, api unggun serta keseraman yang biasanya merayap masuk setelah gelap. Memiliki perpaduan dari semangat berolahraga, perlengkapan perkemahan, dan gaya urban. Menjelajah jalanan dengan kaus kaki tebal dan sandal sporty. Dilengkapi dengan jaket ponco dan windbreaker yang praktis, disempurnakan dengan perangkat kulit dan turnlock.

 

Untuk mendapatkan koleksi Signature Chambray ini, pelanggan dapat menggunakan jasa Coach on Delivery’, bagian komitmen Coach untuk tetap memberikan pelanggan pengalaman belanja terbaik meskipun tidak bisa datang ke butik. Sampai saat ini, Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke dapan rumah sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing. Pelanggan dapat menghubungi ‘shopping advisor’ kami melalui Whatsapp (+62 813 8270 1860) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk memesan item favorit mereka. Setelah pesanan dilakukan, pelanggan dapat menerima item Coach dalam waktu tiga hingga tujuh hari kerja. Pelanggan setia juga dapat kembali mengunjungi butik Coach yang telah kembali beroperasi mulai tanggal 15 Juni 2020, setelah penutupan sementara selama pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Jakarta.

 

 

ABOUT COACH

Coach is a global design house of modern luxury leather goods, apparel, footwear, fragrance, eyewear and a full range of lifestyle accessories.  Founded in 1941, Coach has a longstanding reputation built on quality craftsmanship and is defined by its confident New York style.  The brand approaches design with a modern vision, reimagining luxury for today with an authenticity and innovation that is uniquely Coach.  Coach products are available in approximately 55 countries through its network of directly operated stores, travel retail shops and sales to wholesale customers and independent third-party distributors, as well as throughcoach.com.

 

Coach is a Tapestry, Inc. brand.  Tapestry is publicly listed on the New York Stock Exchange under the ticker TPR.bali inspirasi

Komentar

News Feed