oleh

Dukung Hari Lingkungan Hidup Nasional, ARTOTEL Sanur Gelar “General Cleaning dan Beach Clean Up” HOLIDAY ALL THE WAY

Dukung Hari Lingkungan Hidup Nasional, ARTOTEL Sanur Gelar
“General Cleaning dan Beach Clean Up”
HOLIDAY ALL THE WAY

Bali, 19 Desember- Januari 2020 – Menyambut Hari Lingkungan Hidup Nasional yang jatuh di tanggal 10 Januari, ARTOTEL Sanur menggelar kegiatan “General Cleaning dan Beach Clean Up”.

 

Mengusung tema “mari menjadi bagian dari solusi, bukan polusi” adalah bentuk komitmen dan kepedulian terhadap lingkungan dan alam sekitar. Menyambut liburan akhir taun ini, ARTOTEL Sanur Bali  memberikan suasana liburan dengan nuansa tropical dan perayaan Natal yang hangat untuk tamu yang menginap sepanjang bulan Desember.

Melanjutkan kegiatan dan aksi dari program #artotelEARTH#ARTOTELEarth yang dijalankan sejak bulan Desember lalu, ARTOTEL Sanur dan segenap karyawan nya mengambil momen yang tepat di Hari Lingkungan Hidup Nasional hari ini untuk melaksanakan giat aksi bersih-bersih lingkungan.

Acara dimulai dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) pada pukul 3.00pm WITA, diikuti oleh segenap karyawan di area parkir hotel. Setelah itu, karyawan bergerak menuju Pantai Semawang. Dengan tema “mari menjadi bagian dari solusi, dan bukan polusi” team ARTOTEL Sanur juga menggelar aksi membagikan segelas kopi BUKA MATA kepada tamu-tamu di Pantai yang membawa botol minuman mereka sendiri. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar mengurangi penggunaan botol minum sekali pakai. Dimulai dari hal kecil seperti inilah, kelestarian dan kebersihan lingkungan dapat dilaksanakan dengan baik.

Aksi bersih-bersih ini berakhir dengan serah terima sampah yang dikumpulkan (organik dan non-organik) kepada dinas kebersihan lingkungan di area Sanur Kaja untuk dikelola lebih lanjut.
Mengusung tema “Holiday All The Way” kali ini, Artotel ARTOTEL Sanur siap menyambut liburan kali ini dengan paket-paket yang menarik. Tamu tidak hanya akan dimanjakan dengan suasana dan dekorasi meriah yang indah, tetapi mereka juga akan dapat menikmati banyak penawaran menarik selama menginap, seperti Wheel of Fortune (untuk tamu yang booking melalui website www.artotelgroup.com), penawaran menarik setiap hari nya di restoran Lidah Lokal dan BART, dan tentu saja pesta perayaan menyambut tahun baru 2020.

Paket menuPromosi makanan selama musim liburan akan disajikan setiap hari nya dari tanggal 1-28 Desember, dimana tamu dapat menikmati sajian menu khas Indonesia di Lidah Lokal restoran dan BART (bar atas atap, dengan style industrial).

Tidak hanya itu saja, paket makan di malam Natal tanggal 24 Desember akan disajikan di restoran Lidah Lokal dengan harga Rp.P. 300 ribu net/orang. Tamu sudah mendapatkan menu makanan 4 set dan satu gelas wine. ULalu untuk menyambut pesta tahun baru, tamu akan disuguhkan dengan set menu dinner special yang akan diadakan di BART dengan harga IDR 350 ribu net / orang. Countdown party akan dilaksanakan di Lidah Lokal Restaurant dan dimulai dari pukul 10 malam hingga jam 1 pagi, dengan hiburan “Sing Along” party.

Goya A. Mahmud, Regional General Manager ARTOTEL Bali Area menambahkan “Kami ingin menunjukkan komitmen dan keseriusan ARTOTEL Sanur sebagai pelaku industri pariwisata, terutama dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan. Program bersih-bersih ini dilakukan secara rutin, dengan harapan pariwisata yang bertanggung jawab dapat terwujud dan mencegah dampak negatif terhadap lingkungan sekitar”.Liburan di ARTOTEL Sanur Bali kali ini memberikan suasana Natal dan Tahun Baru dengan nuansa tropical, dimana kami mengedepankan keunikan serta kenyamanan tamu, agar mereka dapat membawa pengalaman liburan yang berkesan ini disaat nanti pulang”.bali inspirasi

Komentar

News Feed