oleh

Fame Hotel Sunset Road Layak Mendapatkan Sertifikat Tatanan Kehidupan Era Baru

Bali Inspirasi-Legian, Bali
Senin, 27 Agustus 2020

Era new normal sudah ditetapkan oleh pemerintah sejak akhir Juni 2020. Saat itu juga Fame Hotel Sunset Road melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah melalui Kementerian Kesehatan maupun Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yaitu menggunakan masker, face shield, sarung tangan, hingga menerapkan physical distancing di seluruh area hotel.

Untuk mendukung percepatan pemulihan sektor pariwisata di Bali, pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi Bali menerbitkan Sertifikat Tatanan Kehidupan Era Normal Baru sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri, Peraturan Gubernur Bali, dan Surat Keputusan Gubernur Bali tentang Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru Bidang Pariwisata sebagai pelengkap

Pada tanggal 18 Agustus 2020, Tim Verifikator BPD Bali yang dipimpin oleh Sang Putu Eka Pratama, SE, Ak, CA, MM, dan beranggotakan Ni Luh Putu Yati Artini, CHA, dan I Gede Putu Hendra Maherna, telah melakukan verifikasi dokumen dan cek lapangan di seluruh area Fame Hotel Sunset Road. Dari hasil verifikasi, Tim Verifikator menemukan bahwa Fame Hotel Sunset Road sudah menerapkan dan melakukan protokol kesehatan dengan baik. “Dengan ini kami menyatakan Fame Hotel Sunset Road layak mendapatkan Sertifikat Tatanan Kehidupan Era Baru,” ujar Sang Putu Eka Pratama di hadapan para Head of Department (HOD) Fame Hotel Sunset Road.

Sang Putu Eka menambahkan verifikasi ini bukan hanya tentang tamu hotel, tetapi juga untuk dilaksanakan oleh seluruh pegawai hotel. Karena itu pemeriksaan lapangan oleh Tim Verifikator

sampai pada area back office, kitchen, hingga kantin. “Covid-19 dapat menjangkit siapa saja termasuk pegawai hotel. Tetaplah memakai masker dan menjaga jarak,” ujarnya.

Maria Renya Rosalin (Merry), General Manager Fame Hotel Sunset Road mengatakan sertifikasi ini sangat dibutuhkan untuk mendukung bisnis hotel di era Pandemi Covid-19 dan menumbuhkan kepercayaan para tamu kepada Fame Hotel Sunset Road. “Kami sangat bangga dapat menerima sertifikat ini. Kami berharap dengan diberikannya sertifikat ini, tidak hanya bisnis hotel kami yang semakin membaik, tetapi juga pariwisata di Bali kembali seperti sedia kala,” ujar Chief Merry.

Keamanan dan kenyamanan para tamu selalu menjadi prioritas utama Fame Hotel Sunset Road. Paket menginap yang menarik lengkap dengan perawatan protokol kesehatan di dalam kamar secara reguler pun telah disiapkan, mulai dari Rp 250,000net/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan antar jemput ke bandara (syarat dan ketentuan berlaku). Informasi lebih lanjut dapat di akses melalui website www.parador-hotels.com, telepon (+62 36) 1472 7699 atau whatsapp (+62 878) 6013 2959.

Selamat menikmati berwisata di Fame Hotel Sunset Road. STAY FAMOUS & STAY HEALTHY!

Tentang Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali

Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali merupakan hotel bintang 3 yang dikelola oleh Parador Hotels & Resorts, berlokasi di Jalan Sunset Road No. 9, Legian, Kuta – Bali. Hotel yang memiliki konsep musik dan film ini terletak di lokasi strategis di pusat kota Legian. Terdiri dari 90 kamar dan dilengkapi dengan Popcorn Resto, 2 ruang pertemuan, kolam renang dan spa, hotel ini menyediakan pengalaman menginap yang berbeda bagi para tamu. Nuansa nostalgia musik dan film dari era tahun 1980 – Y2K sangat kental dirasakan di setiap lantai. Pelayanan layaknya seorang “superstar/celebrity” akan sangat dirasakan oleh para tamu.

Tentang Parador Hotels & Resorts

Parador Hotels & Resorts merupakan manajemen hotel yang didirikan pada tahun 2012 dan telah cepat menjadi manajemen yang dikenal di industri perhotelan Indonesia. Saat ini, Parador sudah membuka 10 hotel di 5 kota besar di Indonesia; Tangerang, Magelang, Malang, Bali dan Semarang. Dengan visi yang jelas, Parador akan terus mendedikasikan diri sebagai perusahaan manajemen hotel yang menginspirasi dengan target mengelola ratusan hotel, resort dan apartemen dimasa yang akan datang.bali inspirasi

Komentar

News Feed