oleh

favehotel Sunset Seminyak Berbagi Bersama Para Pejuang Hari

Bali, 30th June 2016 – Di Bulan yang fitri ini, bagi semua umat muslim yang ada di dunia, Ramadhan adalah Bulan Suci yang dirayakan sekali dalam setahun, dimana selama bulan suci tersebut para umat muslim melakukan puasa dengan menahan lapar dari pagi sampai senja demi melatih kesabaran.

Dalam suasana berbagi selama bulan Suci Ramadhan, pada tgl 29 Juni 2016 favehotel Sunset Seminyak mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan 100 nasi bungkus beserta snack dan mie instant kepada anak – anak jalanan, tunawisma, dan fakir yang ada di jalanan sehingga mereka bisa menikmati makanan yang tepat untuk berbuka.

Acara “Berbagi Bersama Para Pejuang Hari” ini di adakan di beberapa tempat – tempat seperti lampu merah sunset road, TPA Suwung, depan masjid diponegoro, dan Yayasan Yatim di Denpasar. Tujuan dari acara ini adalah agar anak – anak jalanan, tunawisma, dan fakir juga dapat ikut merasakan menikmati berbuka dengan makanan yang tepat dan nikmat.

“Kami ingin berbagi kepada mereka semua yang membutuhkan, agar kami selalu diingatkan untuk tidak mengeluh di dalam segala kekurangan dan kelebihan kami. Dengan melihat keadaan saudara – saudara kami di luar sana, kami jadi lebih bisa mensyukuri nikmatnya hidup, dan kami ingin mereka juga bisa merasakan kasih yang kami berikan lewat sebungkus nasi dan makanan ringan.” Kata Agung Sinatrio, selaku Sales Manager dan perwakilan umat muslim di favehotel Sunset Seminyak

Tentang favehotel Sunset Seminyak

favehotel Sunset Seminyak dirancang unik dan bernilai optimis sesuai dengan harga hotel dengan suasana yang menyenangkan, menyegarkan dan layanan yang ramah. hotel ini adalah pilihan favorit untuk wisatawan yang datang ke Bali dengan anggaran tertentu yang memiliki 100 kamar dengan 4 tipe kamar yang terdiri dari 76 Kamar Standar, 08 Kamar Superior, 12 Kamar Family Triple, dan 04 Kamar Deluxe. Dan Fasilitas lainnya seperti kolam renang untuk dewasa dan anak – anak, 02 Ruangan Meeting, Lime Cafe & Bar yang beroperasi dari pukul 06.30 – 10.30, spa dan toko serba ada. Seminyak mudah dijangkau dan menawarkan fasilitas tidak biasanya ditemukan di hotel yang sangat berharga seperti termasuk Kamar Standar dengan luas 22 m2 yang  memiliki luas kamar lebih besar dibandingkan favehotel lainnya yang ada di Bali, kolam renang dengan bar yang terletak dekat dengan kolam renang sendiri, lokasi yang dekat dengan Pusat Perbelanjaan Sunset Point dan daerah kabupaten Seminyak, dekat dengan Kuta Central Money Changer yang merupakan tempat penukaran mata uang asing terbesar di Bali, akses cepat menuju Bandara karena letak kami di jalan utama, dan juga favehotel Sunset Seminyak adalah favehotel pertama di Bali yang dirancang untuk liburan keluarga dan dilengkapi dengan Kamar Family Triple yang cocok untuk 3 orang.

Tentang Archipelago International

Archipelago International adalah jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan portofolio lebih dari 120 hotel dan 15.000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan juga memiliki beberapa merek yang terus berkembang dengan lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Ketujuh merek tersebut adalah favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela, mulai dari vila super mewah hingga select-service, hotel kelas ekonomi hingga serviced-apartments.

For further information and images please contact favehotel Sunset Seminyak:

Debora Novita Ayu. S, SE
General Admin
Email: sunsetseminyakMO@favehotels.com

Jl. Sunset Road Barat No. 89, Seminyak – Bali 80361
Phone: +62 361 474 1111
Fax: +62 361 474 1222

Website: www.FaveHotels.com

Komentar

News Feed