oleh

H SOVEREIGN BALI BERBAGI SEMBAKO DENGAN SEMUA KARYAWAN

Badung, Manajemen H Sovereign Bali membagikan sembako sebanyak 143 bungkus sebagai bentuk kepedulian Pemilik dan Manajemen terhadap kondisi seluruh karyawan dampak pandemik Covid-19. Adapun karyawan yang mendapatkan pembagian sembako terdiri dari karyawan kontrak, outsourcing dan pekerja harian lepas (Daily Worker).

Acara serah terima sembako ini dilaksanakan di lobby hotel H Sovereign Bali, Tuban dan diserahkan secara resmi oleh General Manager, I  Made Ramia Adnyana, SE, MM, CHA. kepada seluruh karyawan dan juga dihadiri para department head (HOD). Dalam sambutannya pesan yang disampaikan kepada karyawan, Ramia Adnyana menyampaikan ” Sembako yang dibagikan sebagai bentuk kepedulian Manajemen dan Pemilik untuk meringankan beban selama pandemik Covid-19 dan mohon jangan dilihat besarnya bantuan. Kami akan memberikan sembako sebanyak 3X dalam sebulan. Kami juga menyucapkan terima kasih atas dukungan serta partisipasi seluruh karyawan yang telah sama sama menjalankan kerja dari rumah (WFH) selama 2 bulan terakhir dengan tertib. semoga pandemik Covid -19 ini segera berlalu dan kita bisa kembali secara normal” ujarnya.

Sebelum kegiatan pembagian sembako dilakukan, diawali dengan melakukan persembahyangan bersama di Padma Sana hotel setempat yang diikuti seluruh karyawan dan manajamen. Persembahyangan bersama ini dilakukan dalam rangka mendokan bangsa agar segera terlepas dari masalah pandemik Covid-19 dan kehidupan masyarakat kembali normal seperti sedia kala. Ini sesuai himbauan Kementrian Agama Republik Indonesia. (Ramia/BI)

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed