oleh

H SOVEREIGN BALI MENYABET PENGHARGAAN BERGENGSI DARI TRAVELOKA

Tuban,( 3/21 ) H Sovereign Bali merupakan hotel bintang 4 dengan total 198 kamar dan suites, dilengkapi dengan high end amenities serta fasilitas modern dan pelayanan bertaraf international. Hotel yang mulai beroperasi bulan Desember 2014 lalu ini terletak di jalan utama area Tuban, sangat dekat dengan BandarUdara International Ngurah Rai, Tol Bali Mandara serta dekat dengan pusat oleh-oleh dan kuliner. Dengan lokasi yang sangat strategis serta jarak yang sangat dekat dengan Bandara inilah menjadikan tolak ukur Traveloka untuk memberikan nominasi Best Service kepada H Sovereign Bali.

Ini adalah Tahun Pertama Traveloka melaksanakan penghargaan di dunia pariwisata khususnya di Bali dengan tema Traveloka Hotel Awards 2017. Setelah seleksi ketat dan mendapat penilaian langsung dari tamu yang sudah memiliki pengalaman menginap di H Sovereign Bali,akhirnya Traveloka menetapkan H Sovereign Bali sebagai Best Guest Experience in Service. “Prestasi ini kami didedikasikan untuk semua support yang sebagian besar dari para tamu, kolega,semua staf dan segenap management.Tanpa dukungan dan kontribusi dari mereka kita tidak bisa mendapatkan semua ini. H Sovereign Bali telah berkomitmen untuk berusaha memberikan kualitas yang terbaik mulai dari produk serta pelayanan kepada tamu. Kami selalu menempatkan tamu kami sebagai prioritas pertama. Ini adalah dua aspek yang paling penting dari sebuah penghargaan” kata Ramia Adnyana selaku General Manager.

Business Artiremen jadi tema di malam penghargaan yang diadakan pada hari Selasa, 21 Maret 2017dengan undangan kurang lebih 300 orang yang diantaranya terdiri dari pimpinan industri perhotelan dan pariwisata Bali, lokal dan media internasional.

Komentar

News Feed