oleh

Hipnotis Membangun Negeri sebagai tema Pelantikan Pengurus PKHI Bali

Bali Inspirasi.Legian-Bali,26/11/2020-Seringkali istilah hipnotis menjadi pemahaman yang berbeda,dan hipnotis merupakan sebuah cara dalam sebuah proses hipnotis itu sendiri.Sedangkan orang yang melakukan nya disebut dengan hipnosis,hal ini yang mesti nya dipahami untuk terapi kesehatan sekaligus pemulihan untuk lebih baik pada seseorang yang secara langsung ataupun tidak langsung membutuhkan terapi ini.
Dalam situasi masyarakat saat ini, dengan bergejolak nya berbagai perubahan sering kali menjadikan beban pikiran yang berat.Hipnoterapi sebagai salah satu alternative dalam hal pemulihan kesehatan menjadi solusi yang sangat dibutuhkan bagi orang yang memahami nya secara benar.

Pelantikan Pengurus Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia wilayah Bali tahun 2019-2023 kali ini diselenggarakan di Hotel Baleka Resort & Spa,legian bali pada hari Senin tanggal 23 November 2020 lalu.

 

Dengan tema Hipnosis untuk Negeri ,semua pengurus dan anggota PKHI (Perkumpulan Konunitas Hipnotis Indonesia) Bali pun hadir dalam suasana kebersamaan yang harmony.Dalam usia nya yang ke enam tahun PKHI di bali ini mampu memberikan kegiatan yang berguna bagi kesehatan dimasyarakat,sehingga banyak nya pemahaman yang kurang benar tentang hipnotis menjadi sosialisasi tentang manfaat bagi kesehatan.

 

Acara ini yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum PKHI ; Ir. Afivi Arka. CHt.CI dan Dewan Pendiri : I Wayan Miasa. CHt.CI. sekaligus Lan Ananda sebagai Ketua di Bali pada pelantikan kepengurusan tahun 2019-2023 untuk wilayah bali.Begitu pula kepengurusan bidang-bidang lain nya dilantik pada saat itu juga.PKHI telah ada di 34 provinsi dan di 210 kota kabupaten se Indonesia.

 

Ketua Umum PKHI ; Ir. Afivi Arka. CHt.CI memberikan arahan akan misi dan visi yang sangat berguna bagi bangsa Indonesia ,”Memberikan pelayanan dan pemahaman yang benar tentang manfaat bagi kesehatan masyarakat Indonesia,PKHI sebagai organisasi profesi dan juga wadah para komunitas hipnosis yang memiliki izin legal.Sehingga paradigma baru tentang hipnotis tidak disalah artikan dan bahkan disalah gunakan oleh orang-orang yang tidak memiliki legal praktisi sebagai hipnosis.”

Sebagai Dewan Pendiri : I Wayan Miasa. CHt.CI juga menyampaikan,” Dalam usia yang ke enam tahun PKHI ini menjadi tantangan yang positive untuk lebih baik dan berguna bagi masyarakat tentunya.”
Sedangkan Ketua Dewan wilayah Bali tahun 2019-2023 ,Lan Ananda menyampaikan,”Banyak sekali kegiatan-kegiatan aktivitas berguna bagi masyarakat yang sudah dan akan kita lakukan kedepan nya dengan lebih baik dan ter arah.”

 

Demikian sekilas tentang Pelantikan Pengurus Wilayah Bali ,Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia.Sedangkan kantor sekretariat nya berlokasi di jl.Tukad Yeh Aya- Renon,yakni di kantor Yayasan Amerta Bali,sekaligus sebagai tempat pelatihan dan terapi bagi yang membutuhkanya.

Bali yang menjadi sorotan negara-negara lain,khusus nya dalam hal pariwisata kini pun selalu memperbaiki kualitas sumber daya manusia dan alam nya,sehingga tetap menjadi terbaik dalam persaingan global dunia internasional.Keindahan alam semesta nya yang mampu menjadi daya tarik luar biasa sepanjang masa ini sebagai salah satu aset yang sangat penting bagi bangsa Indonesia.bali inspirasi

Komentar

News Feed