oleh

IHGMA sebagai Wadah Aktualisasi Para GM

Bali Inspirasi.2/10/2020-Bali.Sebagai organisasi resmi IHGMA DPD Bali yang merupakan assosiasi profesi para pimpinan hotel terbesar di Asia Tenggara dan di Indonesia yang saat ini bergabung lebih dari 800 GM yang tersebar di 27 Chapter di
Seluruh Indonesia.

Merupakan wadah untuk mengaktualisasikan diri
Para GM dan meningkatakan skill serta competency mereka melalui berbagai program pengembangan diri dan credential program dalam rangkat mewujudkan GM Unggul dan Maju agar mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan mampu bersaing secara global. Mekanisme komunikasi organisasi dalam regenerasi kepemimpinan di DPD IHGMA Bali dilakukan melalui MUSDA 1 DPD IHGMA Bali.

Dimana Melalui MUSDA Ini diharapkan ada konsolidasi organisasi baik kedalam dan keluar sehingga kontribusi IHGMA dalam membangun Pariwisata Bali dan Indonesia pada umumnya dapat terwujud. Ajang ini juga diharapkan mampu mempertajam program program yg memberi memberi manfaat kepada anggota serta mampu meningkatkan competency para GM di Bali ke jenjang yang lebih tinggi sesuai tuntutan Zaman. Kami berharap dalam MUSDA I DPD IHGMA Bali terpilih pemimpin yang mampu mengakomodasi semua anggota melalui kolaborasi serta sinergi bukan pemimpin yang priyayi dan merasa dirinya paling pintar.

Ada pribahasa mengatakan “ Jika Ingin Berjalan Cepat Maka Berjalanlah Sendiri, Namun Jika Ingin Berjalan Jauh Maka Kita Harus Berjalan Bersama Sama” tantangan kedepan sangat complext diperlukan Pemimpin yang mampu menyelesaikan Complex Problem Solving, Innovative, Creative, Collaborative dan Result Orented Leader. IHGMA mempunyai credo PIN (Professional, Integrity dan Networking) sehingga ini wajib di implementasikan dalam komunikasi kita sehari hari.

Konsep “ Action Louder Than Speak “ sudah digaungkan dari sejak berdirinya IHGMA sebagai pembeda organisasi yang lahir di zaman Millennial. Selamat Kepada panitia dan seluruh anggota untuk melaksanakan MUSDA 1 ini dan Jaya Jayalah IHGMA 🙏bali inspirasi

Komentar

News Feed