oleh

Kapolres Badung Gencarkan Operasi Penyekatan Mudik

Bali Inspirasi.Badung-Bali.Kapolres Badung Terus Gencarkan Operasi Penyekatan Mudik

Polda Bali, Polres Badung, Memasuki hari ke 11 Polres Badung, tetap gelar operasi penyekatan lalu lintas dalam kebijakan pelarangan mudik di depan Pos Keamanan dan Pos Penyekatan di jalan raya Mengwitani ( Denpasar – Gilimanuk) depan pintu masuk Terminal Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (05/05), pukul 09.00 wita.

“Cara bertindak pada penyekatan larangan mudik dalam Operasi Ketupat Agung 2020 diawali dengan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak mudik,” ujar Kapospam Ops Ketupat Agung Polres Badung Ipda I Gede Suastajaya.

Operasi gabungan TNI – Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Badung dilakukan secara humanis, menyampaikan himbauan dan penyekatan kepada pengendara yang akan mudik. Jika diketemukan yang ingin Mudik diputar balik, agar tidak terjadi penumpukan di pelabuhan Gilimanuk.

“Kita melakukan penyekatan disini, untuk meringankan petugas yang ada di pelabuhan Gilimanuk dalam memberikan himbauan, disamping mencegah para pemudik terlanjur lewat dan berbalik lagi”, kata Gede Suatajaya selaku pemimpin Operasi.

Ia juga menjelaskan tujuan operasi yang digelar setiap hari selama 37 hari yakni melarang masyarakat untuk mudik guna mencegah penyebaran Covid-19 dan mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya bagi umat muslim yang merayakan bulan suci Ramadhan.bali inspirasi

Komentar

News Feed