oleh

Ketua Persaudaraan Hindu Muslim Bali (PHM Bali) A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemecutan Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi Umat Muslim

Bali Inspirasi.Denpasar-Bali.Ketua Persaudaraan Hindu Muslim Bali
(PHM Bali) A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemecutan Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi Umat Muslim .

 

Ketua Persaudaraan Hindu Muslim Bali A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemencutan Menyampaikan Agar Umat Muslim Untuk tahun ini, agar tidak mudik karena saat ini kita sedang menghadapi wabah corona (Civid-19). jumat.17 April 2020.

Menurut A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemecutan, tahun ini kita mendapat cobaan dari yang maha kuasa, supaya kita harus waspada dan berdoa supaya dapat lindungannya.”Ujarnya.

“Kami menghimbau, mengharap serta mengingatkan kepada seluruh warga muslim yang ada Bali untuk tidak mudik, tidak pulang kampung demi sayang kita kepada keluarga, tetangga dan kepada diri sendiri”, ujar. A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemecutan

Dikatakan A.A.Ngurah Puri Gerenceng Pemecutan, De Bengkung-Bengkung tolong jangan ribut jadwal puasa sudah ada, jangan kemana-mana, tinggal di rumah, dan Jalankan rukun islam ini semalat menjalankan ibadah puasa ya, “Ungkapnya.

Kita harus mentaati peraturan pemerintah dan berbagai kalangan lainnya telah mengeluarkan himbauan serta kebijakan kepada masyarakat untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).

“Kami menghimbau Umat Muslim Di Bali, agar tidak mudik ke kampung halaman demi memutus rantai penyebaran Covid-19. “ucap. Ketua Persaudaraan Hindu Muslim Bali (PHMBali) A.A.Ngurah Agung Puri Gerenceng Pemecutan.

Mari Kita bersama-sama memerangi wabah virus corona, maka saat pelaksanaan ibadah puasa, dan solat warga muslim Bali bisa di rumah.

“Sehingga kita mengajak untuk melaksanakan himbauan pemerintah yakni selalu gunakan masker, lebih banyak tinggal di rumah jika tidak dalam keadaan memaksa, lakukan kebersihan dirumah, cuci tangan baik dengan sabun maupun hand sanitizer.

“Sehingga hidup bersih seperti itu bukan saja dapat menolong diri sendiri, namun juga orang lain”,Jelasnya.bali inspirasi

Komentar

News Feed