oleh

Kiprah 11 Chef Kuliner di Bali

Bali Inspirasi.Jl Dewi Sri-Kuta.1/11/2020.’Sesaji’yang memiliki arti persembahan dalam dunia kuliner tradisional dengan ciri khas untuk dipersembahkan kepada Tuhan sebagai wujud syukur atas segala anugerah dalam pemeliharaan alam semesta,baik itu ikan dilaut dan padi di sawah.

 


‘Sesaji Nusantara’kali ini lahir dari beberapa pelaku pariwisata yang selalu bersemangat dalam situasi apapun seperti hal nya tahun 2020 ini.Efek drastis yang dialami banyak pihak secara ekonomi menjadikan suatu semangat yang selalu berkreasi dan berjuang,semoga bali menjadi lebih baik kedepan nya dan selalu terbaik sebagai destinasi wisata dunia.

 

“Angka sebelas yang memiliki arti spiritual semesta merupakan energy positive untuk sebuah inspirasi dan kreativitas.Semangat kami takpernah pudar,disaat sulit pun saling membantu dan mendukung serta tetap bersatu ,ini yang kami ingin jalankan sebagai bagian dari pemulihan pariwisata dan dampak ekonomi.Tentu saja kami pun juga mengutamakan protokol kesehatan dan kebersihan untuk menjaga kepercayaan konsumen selama pandemi ini.” ungkap Satria Santoso selaku pemimpin tim ‘Sesaji Kuliner Nusantara’sekaligus pencetus ide dan program ini.

 

Stars Chef Series on The Road sebagai program sebelas Chef di Bali yang digelar selama sebelas minggu,yakni hadir setiap hari jumat dan sabtu malam ,dari jam enam sore hingga sepuluh malam.Awal program ini dilaksanakan sejak 30 dan 31 Oktober 2020 ini,dengan harga terjangkau tentunya,yakni 30 ribu per porsi nya.

Peserta Stars Chef Series on The Road ,antara lain berikut ini;
1.Chef Wayan Susana-ex Executive Chef Sheraton Media,jakarta.
2.Chef Hawe-ex Executive Chef Klapa Resort Bali dan Jakarta.
3.Chef Sujana-ex Executive Chef Ramada Encore Bali.
4.Chef Hartono Lim-ex Executive Chef Swisbell Hotel.
5.Chef Gd Baihakie-Sun Island Resort Bali.
6.Chef Ketut Suaryana-ex Sous Chef Nusa Dua Beach Hotel&Spa.
7.Chef Sukarmajaya,-ex Executive Chef Impiana Resort.
8.Chef Reza-ex Executive Chef Plataran Menjangan.
9.Chef Rofi-Ex Executive Chef Pelangi Restaurant.
10.Chef Mangku-ex Executive Chef Wapa De Uma Resort.
11.Chef Roni-ex Executive Chef Plataran.

Dari hidangan kuliner tradisional nusantara yang lezat seperti sate,nasi goreng,sate kambing,dan lain lain,hingga masakan kuliner mancanegara yang populer seperti Grill,Ramen ,Dim Sum,Thai food dan lain sebagainya dengan kekayaan rasa dari sebelas Chef sebagai warisan kuliner dunia.

No we won’t Give Up! sebuah moto yang dikumandangkan sebagai motivasi dimasa pandemi ini,bahwa menyerah dengan keadaan,bukan sebagai solusi hidup.Stars Chef Series on The Road melalui tangan-tangan professional kuliner yang telah memiliki pengalaman puluhan tahun dibidang nya baik itu hotel dan restaurant di bali dan jakarta,lebih dari duapuluh chef dengan keahlian keahlian khusus masing-masing telah bertemu dengan tim Sesaji yang sangat beruntung ini.bali inspirasi

Komentar

News Feed