oleh

Kober Jimbaran di Nusa Dua dukung ‘Go Local’ di Akhir Tahun 2020

Bali Inspirasi.Jimbaran-Bali,4/12/2020-Kober Jimbaran di Nusa Dua dukung ‘Go Local’ di Akhir Tahun 2020

 

Akhir tahun 2020 tepatnya bulan Desember ini,sekaligus sebagai anniversary ke dua Kober Jimbaran-yakni sejak 27 desember 2018 berdiri.

 


Nusa Dua sebagai destinasi terviral di kabupaten badung hingga kini menjadi harapan untuk moment akhir tahun .Selalu penuh dengan event-event yang berbeda dengan tahun-tahun sebelum nya.Nuansa Christmas pun seperti pada waktu sebelumnya selalu menjadi daya tarik liburan bagi siapa pun juga.Begitu pula dengan Kober Jimbaran yang berlokasi di jl By Pass Ngurah Rai No.18,Jimbaran,Kuta Selatan-Badung,Bali.Tempat yang dekat dengan berbagai destinasi wisata Nusa Dua,seperti GWK Garuda Wisnu Kencana,dan Pura Uluwatu,Pantai Dream Land ,dan sebagai nya.

 

Ice Cream Gelato nya yang sangat yummi di lidah selagi siang hari disaat panas terik nya matahari ,menjadi pelepas rindu akan gelato ice cream bervariasi rasa yang bikin penasaran.

 

Coffe yang tersedia pun juga berbagai varian kekinian termasuk coffee americano,capucino,espresso,maciato,dan lain sebagai nya.

 

Meskipun terkenal dengan mie pedas goreng nya tapi variasi menu yang dimiliki oleh Mie Kober sangat beragam,baru-baru ini Mie Kober Jimbaran menambahkan variasi sushi dan tempura dalam menu yang disajikan dengan daya tarik cita rasa yang khas japan.

Tempura Ebi roll merupakan salah satu menu yang wajib dicoba dan dijamin memanjakan lidah pengunjung Mie Kober ,khususnya bagi yang menggemari makanan japan.

“Kober Jimbaran dengan tempat yang cukup luas dan nyaman,siap sebagai tempat berkumpul nya antar komunitas ataupun event kebersamaan seperti ulang tahun,temu bersama,tempat singgah sambil menikmati mie kober. Tempat yang penuh dengan inspirasi kebersamaan dalam rangka merayakan akhir tahun di Bali” ungkap salah satu staf yang bertugas saat itu,ketika ditemui awak media,jumat 4 desember 2020.

 

Para pecinta gelato dan coffee seringkali berkunjung ke Kober Jimbaran selagi hendak berwisata ke Nusa Dua.Bali yang tak pudar akan unik dan eksotis akan budaya kultur nya selalu indah dikenang dan dirindukan.Akhir tahun merupakan moment kilas balik segala sesuatu yang telah terjadi untuk menjadi harapan yang terindah di tahun berikutnya.bali inspirasi

Komentar

News Feed