oleh

OBAJA TOURS : yuk.. kemBALI ke BALI

BALIINSPIRASI.COM 17/7/2020

Kerinduan para traveler untuk datang ke Bali agar dapat menikmati keindahan alam, keragaman budaya dan tentunya “the last paradise on earth” sedikit akan terobati dengan akan diselenggarakannya kegiatan NGOBRAS (NGOBRol ASik), sebuah program yang digagas oleh OBAJA Tour and Travel Jakarta. Dari sekian jadwal yang telah terselenggara sebelumnya, acara virtual menggunakan aplikasi instagram ini secara live mengundang nara sumber yang memiliki kompetensi dan ekspertis di bidangnya.

Agenda berikutnya akan diselenggarakan pada Sabtu, 18 Juli 2020 dengan mengundang tokoh perhotelan Bali,   Bp. I Ketut Swabawa, CHA untuk membahas topik menarik untuk mengobati kerinduan wisatawan tentang Bali bertajuk “kemBALI ke BALI”. Menurut Yopi Rismayadi, Digital Business Dept. Head dari Obaja Tour and Travel, pembahasan tentang topik ini dipilih dan ditetapkan berdasar pertimbangan yang panjang di internal manajemennya. “Jadi kami selaku tour and travel agency memandang perlu untuk berpartisipasi dalam memberikan update tentang kesiapan destinasi wisata Indonesia kepada masyarakat. Pemerintah juga telah mempertimbangkan aspek kesehatan dan keselamatan masyarakat yang dikaitkan dengan upaya produktifitas di bidang ekonomi. Termasuk Bali sebagai salah satu destinasi prioritas yang disiapkan oleh pemerintah pusat melalui Kemenparekraf R.I untuk dibuka kedepannya bagi wisatawan untuk berkunjung ke sana. Narasumber kami nanti untuk topik ini adalah Pak Swa dari Bali yang sudah sangat saya kenal sejak belasan tahun silam ketika kami mengawali kerjasama untuk mempromosikan produk beliau di Ubud – Bali sekitar tahun 2007-2008 lalu” kata pria yang juga akan bertindak selaku host pada acara Sabtu besok pukul 15:00 WIB atau pukul 4 sore waktu di Bali.

Ubud dengan kawasan bukit campuhan adalah salah satu destinasi unggulan di Bali

Dalam komunikasi via telepon wartawan baliinpirasi.com dengan Yopi Rismayadi, disebutkan juga bahwa pihak OBAJA Tour and Travel telah menyediakan paket berlibur menarik ke Bali dengan penawaran harga yang sangat terjangkau. Diharapkannya dengan promo menarik untuk Bali ini dapat membantu rekan-rekan pelaku usaha wisata di Bali dalam berbagai bidang, karena paket promosi juga meliputi wisata kuliner, atraksi, transportasi, toko oleh-oleh, selain bidang akomodasi perhotelan yang utama tentunya. “Jadi kalo mau dapat tawaran menarik berwisata di Bali, jangan lupa join di live interview dari kami besok pukul 15:00 WIBA di IG @obajatourtravel, sekalian dapat info terkini tentang kesiapan Bali menuju tatanan era baru bidang pariwisata sehingga wisatawan merasa safe ketika ingin berkunjung nantinya. Langsung dibahas oleh pak Swabawa, sahabat saya dari Bali”, pungkas Yopi yang telah melanglang buana di berbagai perusahaan travel and tour agencies lebih dari 20 tahun lamanya.

(red.sb/BI)

News Feed