oleh

Olah Nafas sebagai Penguat Daya Tahan Tubuh

Bali Inspirasi.Sanur-Bali,1 April 2020.IDA BAGUS KETUT KIANA, SH. Sebagai salah satu anggota dewan DPRD Provinsi Bali yang sekaligus sebagai pelatih Merpatih Putih pencak silat di sanur sejak tahun 1983 hingga saat ini masih menggemari budaya warisan leluhur bangsa Indonesia.

 

“Dalam situasi saat ini setiap orang membutuhkan imun sebagai perlindungan tubuh untuk melawan virus yang melanda berbagai negara.
Pernafasan yang terlatih baik mampu memperkuat imun dalam tubuh,setiap anggota Merpati Putih pasti faham akan hal ini,apalagi dengan berbagai olah nafas yang sesuai tentunya,misalnya dengan olah nafas bolak balik yang disertai dengan nafas halus,hal ini menjadikan energi didalam tubuh menjadi lebih panas hingga mampu melawan berbagai virus ataupun penyakit yang ada.

Merpati Putih sebagai salah satu perguruan pencak silat di negeri ini,pada dasarnya memiliki cara olah nafas yang membangkitkan energi yang lebih optimal sebagai terapi kesehatan sekaligus penyembuhan bagi tubuh kita.” demikian ungkap IDA BAGUS KETUT KIANA, SH.

Bali sebagai destinasi yang penuh dengan kultur budaya yang selalu terpelihara kelestarian nya,menjadi sebuah daya tarik yang unik dan penuh mistery.bali inspirasi

Komentar

News Feed