oleh

Operasi Ketupat Agung 2020

Bali Inspirasi.Badung-Bali.AKBP Roby Septiadi  langsung Sambut Kunjungan Kerja PJU Polda Bali

Polda Bali, Polres Badung
Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Ketupat Agung 2020 telah berlangsung sejak 4 hari lalu, yang diikuti berdirinya Pos pengamanan dan Pos penyekatan di depan pintu masuk Terminal Mengwi, Badung yang didirikan sebelum operasi Ketupat ini di gelar.

Pagi ini, Selasa, tanggal 28 April 2020 sekitar pukul 09.45 wita Pospam dan Pos Penyekatan tersebut dikunjungi para PJU Polda Bali dalam rangka kunjungan kerja pelaksanaan Operasi Ketupat Agung II 2020, guna menciptakan situasi aman dan kondusif.

Adapun PJU Polda Bali melakukan kegiatan kunjungan yakni Karo SDM Polda Bali KBP Bonny Johannes Sanganandi Sirait, S.I.K., M.H., didampingi Kabid TI Polda Bali AKBP Samsu beserta Kasubag Psi ro SDM Polda Bali Kompol I Made Santika, S.I.K. dan lanjutkan rombongan ke dua dari Dirlantas Polda Bali KBP Wisnu Putra, S.H., S.I.K. didampingi
Zebra 33 Polda Bali Kompol Ruli.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi,S.I.K didampingi oleh Wakapolres Kompol Ni Luh Putu Utariani,S.H dan Kapolsek Mengwi, Kasatbinmas, Kasatlantas, Kasatintelkam Polres Badung serta para pejabat Operasi mengatakan kunjungan kerja para PJU Polda Bali ini untuk memastikan kesiapan para anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Namun diketahui, jika dalam situasi normal operasi ini bertujuan untuk mengamankan arus mudik, dan khusus tahun ini tujuannya adalah mencegah masyarakat yang masih berupaya mudik” kata Kapolres usai menyambut para pejabat Polda Bali di lokasi.

“Tidak hanya itu rombongan juga langsung melakukan pengecekan ke Pospam /Pos penyekatan atau pos Percepatan Penanggulangan Covid-19”, sambungnya.

“Kami hadir bukan mencari kesalahan, namun meluruskan yang perlu di luruskan, terima kasih sudah lengkap,  selamat bertugas jangan lupa jaga kesehatan dengan baik”, Ucap Dirlantas Polda Bali sembari menyerahkan bantuan handsanitizer sebanyak 200 botol kepada
Kapolres Roby.bali inspirasi

Komentar

News Feed