oleh

Plataran Canggu Gelar Artisan Day-Out

Bali Inspirasi.Canggu-Bali,10/11/2020.Artisan Day-Out yang digelar oleh Plataran Canggu kali ini menampilkan berbagai aktifitas dan pameran seni rupa ,selain itu ada pula konser musik anak muda yang sedang trend saat ini.

 

Workshop membuat kerajinan tangan pun menjadi salah satu acara Artisan Day-Out pada 8 November 2020 sejak pagi hingga malam tiba,suasana pun tampak hidup dengan hadirnya berbagai komunitas yang ada,salah satu nya komunitas penggemar anjing yang jinak dan lucu-lucu.

 

“Event kali ini kita gelar untuk yang kedua kali nya,tentu nya standar protokol kesehatan tetap kita jalankan sesuai prosedur yang berlaku.Harapan nya supaya bali kembali normal secara ekonomi dan pariwisata dunia,ada bazar berbagai kerajinan tangan dan minuman herbal dan lain nya.”ungkap Bapak Agus ,selaku manager di Plataran Canggu ketika ditemui team media pariwisata di sela-sela acara berlangsung.

 

Hiburan band musik sebagai pamungkas acara pun mampu menarik semua pengunjung yang hadir,hal ini menjadi pelega suasana yang selama ini tak ada aktifitas dikarenakan pandemi yang cukup lama ini.

Bali selalu menginspirasi dimanapun di adakan nya event-event dalam rangka merayakan budaya dan kultur Indonesia.Akhir tahun yang semakin dekat pun memacu semangat untuk merayakan akhir tahun yang diharapkan kembali pulih seperti tahun-tahun yang sudah terlewati.Harapan yang takpernah pudar di iringi kreatifitas yang luar biasa saat ini pun terasa berkembang semakin pesat.bali inspirasi

Komentar

News Feed