oleh

Qsora Keopi hadirkan Coffe Flores Bajawa

Bali Inspirasi.21/10/2020,Kuta.Berawal dari hoby fotography dan motor tua,Ben sapaan akrab nya kali ini buka coffeshop di jalan muding sari,kerobokan kuta utara,lokasi yang nyaman sekaligus tempat yang hommy ini diberi nama Qsora Keopi Coffeshop.

 


“Qsora yang artinya langit yang berjarak dan jarang dalam bahasa Japan,sekaligus nama seorang tokoh india yang memiliki filsafat yang cukup terkenal”ungkap Ben selaku founder” Qsora Keopi” coffeshop.
Lebih berfokus ke es kopi dengan menu yang unik tentunya,yakni japanese coffee dengan khas matca yang creamy menjadi andalan di Qsora Keopi coffeshop ,selain itu sebagai signature coffe nya yang cukup viral di Amerika saat ini,yakni Romano coffee yang taklain ice coffee americano.Snack seperti kentang goreng dan sayap ayam goreng ,dan juga lain nya mampu menjadi pelengkap yang serasi.

 

Dengan harga dan kualitas yang terjangkau pula,menu coffe yang menarik untuk dicoba ini berlatar belakang pengalaman dan juga relasi yang cukup terkenal di denpasar,seperti coffe Jenar sebagai pioner coffe yang cukup digemari para millenial di bali.

 

Qsora Keopi sebagai tempat ngopi yang tepat dan nyaman untuk berbincang santai ,kedepan nya pun tentunya akan ambil bagian diberbagai event millenial yang sedang marak di pulau bali hingga kedepan.

Menikmati coffee seiring inspirasi yang bergulir apalagi di bali,mampu menjadi daya tarik pariwisata domestik maupun international.bali inspirasi

Komentar

News Feed