oleh

Reopening Sandbeach Bar Sanur Bali

Bali Inspirasi.Sandbeachbar Sanur kembali buka.

Setelah sekian lama sejak situasi kurang baik ,suasana nyaman dipantai sanur kembali bisa dinikmati sejak 23 juni 2020 ,selasa pagi hingga malam.

Alunan musik live pun mengalun dengan nyaman untuk didengar para pengunjung.

Mengutamakan keamanan pengunjung yang mayoritas turis dan expat yang masih tinggal dibali,protokol kesehatan pun selalu dijaga dengan disediakan tempat cuci tangan dan hand sanitazier,juga masker untuk pengunjung .

 

“Sejak maret tiga bulan lalu kita ikuti stay at home ,setelah kembali baik dan new normal kita memiliki ide untuk buka kembali.
Banyaknya request dari pelanggan yang mengirim pesan kenapa tidak buka menjadi inisiatif dan evaluasi ulang dengan pertimbangan kondisi ekonomi saat ini yang terpuruk secara mental dan ekonomi, seratus karyawan yang kami rumahkan sejak tiga bulan lalu tetap kita dukung secara sosial berupa bahan pangan meskipun sedikit yang mampu kita berikan.

Pembatasan tamu yang datang pun kita batasi sekitar tigapuluh orang denga sosial distancing dan jaga jarak tentunya.Buka dari jam sepuluh pagi hingga maksimal jam delapan malam,event pun masih kita tunda ,meskipun surat dari kementrian kesehatan per tanggal satu july sudah bisa dilakukan sebagai new normal.” ungkap Komang Swasta .

Sandbeachbar Sanur yang memiliki akses privat pantai menjadikan suasana lebih tenang dan nyaman untuk dinikmati sembari melihat pantai sanur yang eksotis sejak dahulu kala,sanur sebagai ikon pariwisata pertama dibali menjadi tempat nostalgia para turis yang pernah berkunjung sebelumnya.bali inspirasi

Komentar

News Feed