oleh

Reuni IPS Angkatan ke dua- tahun 1983-1986 SMA NEGERI 4 DENPASAR 

Bali Inspirasi.Reuni IPS Angkatan ke dua- tahun 1983-1986 SMA NEGERI 4 DENPASAR

 

Denpasar,7Maret 2020.Bali sebagai sebagai pusat destinasi dunia yang masih aman dikunjungi hingga kapanpun,tak terlepas dari berbagai komunitas yang sangat bervariasi berada.

Reuni merupakan ajang bertemunya kembali sahabat-sahabat lama sekaligus mengenang masa nostalgia yang sangat menjadikan sebuah inspirasi dan semangat kebersamaan yang terpelihara dari tahun ketahun.

Kali ini IPS Angkatan ke dua- tahun 1983-1986 SMA NEGERI 4 DENPASAR mengadakan Reuni sejak sore hingga malam diseputaran jalan Kaliasem denpasar dimana sebagai lokasi pusat kota titik nol kilometer.

7 Maret 2020 dengan di iringi musik dan lagu yang selalu mengingatkan masa-masa indah waktu SMA,menjadikan suasana yang selalu akrab satu sama lain pada acara Reuni yang digelar.

Dr.Ni Wayan Umi Martina,SH,MH selaku pemandu acara Reuni IPS Angkatan ke dua- tahun 1983-1986 SMA NEGERI 4 DENPASAR sekaligus sebagai tim penasehat hukum grup supermarket Arta Sedana yang berada di Sanur yang telah dilaunching sebagai pusat belanja diSanur, sangat menginspirasi pada semua yang hadir saat itu,”Setiap tahun Reuni ini digelar supaya tali silaturahmi tetap terjaga dengan harmonisnya,banyak sahabat-sahabat Reuni yang sekarang sudah menjabat diberbagai sektor,seperti diKepolisian,Kejaksaan,dan lain sebagainya.
Tak hanya itu ,berbagai informasi isu yang saat ini sedang berkembang seperti peredaran narkoba yang saat ini menyasar usia dini ,hal ini perlu diwaspadai bersama dalam pendidikan anak dan keluarga juga lingkungan sekitar.

Acara Reuni berikutnya yang akan digelar pada tanggal 14 mendatang yang di ikuti oleh Angkatan Pertama dan Kedua IPS dan IPA SMA Negeri 4 Denpasar tahun 1980-1986,juga kedepan Reuni Akbar pun juga sedang dipersiapkan,”ungkap beliau selaku pemandu acara Reuni kali ini.

Berbagai cerita waktu masa SMA pun jadi perbincangan hangat pada acara Reuni IPS Angkatan ke dua- tahun 1983-1986 SMA NEGERI 4 DENPASAR kali ini,seperti bagaimana awalnya merintis Reuni hingga terjalin kebersamaan dan keharmonisan yang positive tentunya.Dengan tujuan agar tetap terjalin informasi untuk saling membantu satu sama lain,juga sebagai eksistensi keutuhan para almamater yang aktif didalam masyarakat.bali inspirasi

Komentar

News Feed