oleh

TAUZIA Hotels Regional Bali Berbagi Kasih Kepada Petugas Medis di Wilayah Bali

Bali Inspirasi.TAUZIA Hotels Regional Bali Berbagi Kasih Kepada Petugas Medis di Wilayah Bali

 

Bali, 1 April 2020 – Di tengah-tengah kondisi global yang mempengaruhi berbagai aspek kehidupan, TAUZIA Hotels wilayah Bali berbagi kasih kepada para petugas medis melalui bantuan pangan. Pada hari Minggu, 29 Maret 2020 beberapa karyawan hotel membagikan makanan kepada beberapa petugas medis seperti dokter dan perawat di beberapa rumah sakit di Bali, khususnya yang menangani COVID-19.

 

“Melalui 50 box makanan yang dibagikan tiap harinya, hotel-hotel TAUZIA di Bali ingin menunjukkan semangat dan dukungan untuk para tenaga medis yang berjuang di garda depan dan merelakan waktu dan tenaganya untuk menangani kasus ini.” ungkap Nyoman Wirayasa, General Manager TAUZIA Hotels Cluster Bali.

Selama kegiatan sosial ini dilakukan, para karyawan yang membagikan makanan tersebut dibekali dengan masker, sarung tangan dan sanitizer untuk melindungi diri dan orang-orang disekitar. Mereka pun diwajibkan untuk mencuci tangan setelah selesai menyalurkan bantuan tersebut.

Tidak hanya kepada para tenaga medis, pembagian makanan ini juga ditujukan kepada pengemudi ojek online dan taksi yang masih harus bekerja di luar rumah untuk mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Kegiatan ini akan dilakukan secara berkala selama bulan April. Segenap karyawan TAUZIA Hotels Regional Bali berharap kegiatan sosial ini bisa mengajak masyarakat sekitar untuk bahu membahu dalam membantu negara dan pemerintah yang sedang bersama-sama bekerja keras dalam menanggulangi wabah COVID-19.

TAUZIA Hotels Regional Bali terdiri dari 12 properti yaitu HARRIS Hotel Denpasar, HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta, HARRIS Hotel Seminyak, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road, HARRIS Hotel Tuban, FOX Jimbaran Beach, POP! Denpasar, POP! Kuta Beach, POP! Teuku Umar, POP! Nusa Dua, The Tamarind Resort Nusa Lembongan, dan Maison Aurelia Sanur.

Tentang Tauzia Hotels :
Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portfolio dari 127 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence – sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly.

TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com.bali inspirasi

Komentar

News Feed