oleh

Temu Kangen Asosiasi Advokat Indonesia dalam rangka Hari Ibu dan Nataru 2020

Bali Inspirasi.Denpasar-Bali,23/12/2020-Temu Kangen Asosiasi Advokat Indonesia dalam rangka Hari Ibu dan Nataru 2020

 


Bali sebagai aset destinasi terbaik Indonesia,saat ini tengah dalam situasi pandemi pada akhir tahun 2020.Berbagai komunitas yang ada di bali selalu antusias dalam mengadakan berbagai kegiatan sosial yang di iringi dengan prokes yang sesuai aturan pemerintah,yakni 3 M(memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak).

 

Salah satu organisasi seperti Asosiasi Advokat Indonesia untuk Denpasar,kali ini gelar Temu Kangen pada 22 Desember 2020 lalu di Bali Heritage Hotel jl Veteran denpasar.
Tampak suasana kebersamaan dari para anggota AAI yang hadir dengan keharhonisan sesama dan se profesi yang selalu mampu bersinergi satu sama lain nya.

Hal ini diungkapkan Ketua AAI Denpasar,Dr.(C) Rizal Akbar Maya Poetra, S.H.,M.H. pada waktu acara berlangsung,”Temu Kangen yang diadakan baru pertama kali ini menjadi sebuah konsolidasi dan sinergi anggota.Di isi dengan acara yang santai dan bernyanyi dalam rangka Hari Ibu dan Nataru ,cukup lama situasi pandemi ini menjadi kerinduan untuk berjumpa bersama sekaligus sebagai tali silaturahmi dan mempererat hubungan harmonis di AAI denpasar ini.

AAI menjadi pelopor Peradi di Bali sejak lama ,hal ini dikarenakan banyak anggota AAI yang senior.Komunikasi yang baik akan menciptakan hubungan sinergi yang baik pula,baik pada penegak an hukum,sekaligus berbagai pihak yang berkaitan,seperti Jaksa,Kepolisian,juga teman-teman wartawan ,tentunya.
AAI yang berkantor sekretariat di salah satu ruangan di Bali Heritage Hotel jl veteran denpasar ini sebagai kantor sekretariat yang terpisah dengan kantor pengacara,sehingga suasana didalam nya bisa dinikmati lebih santai dan harmonis.”demikian yang disampaikan ketika ditemui awak media di sela-sela acara Temu Kangen AAI.

Berbagai lagu pun dinyanyikan dengan iringan musik yang menarik ,hingga yang hadir tampak menikmati suasana temu kangen kali ini.

Bali selalu dikenang akan budaya dan kultur nya yang sangat santun dimata dunia internasional.Harapan-harapan terbaik pun selalu di inginkan setiap insan diakhir tahun,guna tahun berikut nya menjadi penyemangat dalam berkarier dan hidup lebih baik,tahun 2021 menjadi hal yang baru pastinya.bali inspirasi

Komentar

News Feed