oleh

The Capital Hotel menjadi Inspirasi Wisatawan Domestik

Bali Inspirasi.Petitenget,23’september2020-Bali tetap menjadi destinasi wisata dunia,hal ini takmungkin dipungkiri lagi meski dalam situasi apapun.Inspirasi keindahan alam semesta nya yang selalu terasa damai dan tenteram bagi siapa saja yang tinggal dan berkunjung ke bali.Setelah proses verifikasi protokol tatanan kehidupan era baru bidang akomodasi dari Provinsi Bali, Ketua Tim Verifikator Ketut Swastika menyerahkan berita acaranya kepada General Manager The Capital Hotel, Sonny Juliono.

“The Capital Hotel juga mendukung program pemerintah untuk mengikuti standar Cleanliness, Healthy, dan Safety (CHS) yang diterapkan di lingkungan hotel, baik untuk staf hotel maupun para tamu hotel,” ujar Sonny Juliono, saat ditemui di Seminyak, Kuta, Jumat (20/9/2020).

Didampingi Vella (Asst Director of Sales and Marketing), Sonny Juliono menegaskan, setelah dinyatakan lolos verifikasi tersebut dapat memberikan keyakinan kepada para tamu, baik di dalam maupun di luar negeri tentang kesiapan Bali, khususnya The Capital Hotel dalam menerapkan protokol tatanan kehidupan era baru yang mengutamakan kebersihan, kesehatan, dan keamanan, baik untuk para tamu yang berkunjung maupun karyawan.

 

Beberapa aspek yang terverifikasi mencakup aspek produk, layanan dan pengelolaan pada bagian front office (FO), layanan dan pengelolaan pada bagian housekeeping, pengelolaan manajemen, pengelolaan kitchen, layanan dan pengelolaan restoran. Hal ini menyangkut proses sertifikasi new normal dan implementasi SOP new normal terhadap para tamu The Capital Hotel.

The Capital Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Petitenget 89, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, sejak Oktober 2019 lalu, adalah sebuah resort baru bintang 4 yang kini menjadi salah satu referensi akomodasi terbaik di area Seminyak. Juga menerapkan disiplin protokol kesehatan dan mengutamakan kebersihan juga keselamatan para karyawan dan tamu dalam lingkungan hotel.

Pihak manajemen The Capital Hotel secara rutin melakukan tindakan disinfektan untuk membersihkan semua properti dan pembatasan sosial. Bahkan, sebagai tindakan keselamatan, sejumlah staf juga dibekali peralatan pelindung diri seperti, masker, faceshield, dan sarung tangan, serta menyediakan masker dan hand sanitizer untuk setiap tamu yang menginap.

“Kami menerapkan konsep Indonesia heritage modern. Fasilitas lain yang kami tawarkan adalah pusat kebugaran, restoran Jepang Gin Sushi dan western restaurant Antoine, coffee shop, C sky lounge rooftop bar, Gravity lounge, spa dan wellness center, 2 kolam renang di lantai dasar dan di rooftop, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di seluruh area, shuttle gratis ke Pantai Petitenget dan Seminyak, business center, dan function room untuk acara meeting juga gathering,” jelas Sonny Juliono.

Dibangun dalam arsitektur 5 lantai dan memiliki 103 kamar yang luas dan terang diklasifikasikan dalam tipe deluxe, deluxe garden view, deluxe pool access, grand deluxe, dan suite, juga dihiasi dengan interior yang unik dan beragam motif serta warna pola bertema batik Indonesia. Dengan tempat tidur yang istimewa untuk mendapatkan kualitas tidur terdalam setelah seharian mengekplore tempat wisata di pulau surga, julukan lain pulau dewata (Bali).

Didukung furnitur kayu solid bergaya modern, televisi layar datar berukuran besar dan berteknologi canggih dengan 60 chanel international, fasilitas ramah lingkungan, Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan seprei lembut sutra untuk merasakan kehangatan asli dari keramahan Indonesia yang sesungguhnya.

“Semua kamar dilengkapi AC, minibar, teko listrik pembuat teh/kopi, air mineral kemasan gratis, pengering rambut, dan meja kerja. Kamar-kamar di The Capital Hotel menampilkan pemandangan kota dan memiliki kamar mandi pribadi dengan shower, pada kategori lainnya ada yang dilengkapi bath up serta amenitas kamar mandi gratis,”  ungkap Sonny Julion ketika ditemui awak media.bali inspirasi

Komentar

News Feed