oleh

Trend Minuman dari Agung Satria di Mo•Dus Bar Bali

Bali Inspirasi.Denpasar-Bali.Acara Di Mo●dus Bar, Agung Satria Berbagi Ilmu Bartender, Tentang Minuman Koktail.

 

Denpasar – Saat ini di Pulau Dewata dengan perkembangan dunia entertainment nya sangat pesat, yang memiliki beragam tempat yang menarik, salah satu nya Mo●dus Bar yang terletak di jalan Imam Bonjol Denpasar. Selasa.(3/2)

“Agung Satria asal Jembrana Bali, dengan berbagai prestasinya sebagai bartender sekaligus entrepreneur telah membawa nama harum bagi bangsa indonesia dan Bali sebagai putera daerah yang telah mampu berkarya di negara Vietnam.

 

Kali ini ketika di Mo●dus Bar, Agung berbagi ilmu bartender nya tentang minuman koktail yang menjadi trend di Vietnam,”Hip Asia yang ada diVietnam sebagai tempat entertainment yang sedang trend saat ini,

“Sedangkan koktail merupakan minuman beralkohol yang dicampur dengan minuman atau bahan-bahan lain yang beraroma.”ungkap Agung.

Sebelum disajikan kepada para tamu dalam gelas khusus koktail, minuman ini harus diaduk atau diguncang, supaya bahan-bahannya tercampur.

Sehingga minuman beralkohol yang sering dijadikan koktail yaitu gin, wiski, rum, dan terutama vodka.”ucap Agung.

Sehingga dengan berbagai minuman koktail hasil karya nya mampu menjadi ikon para penggemar entertainment.

“Selain itu di Bali pun kini dengan life style yang semakin pesat, minuman jenis koktail mampu merambah market lokal. “ungkap Agung.

“Menurut Agung, Komunitas untuk orang Indonesia masih kurang, bahkan tidak ada, kalau di Dubai banyak komunitas orang indonesia, jadi kalau orang Indonesia hanya satu-satunya saya sendiri,”ujarnya.

Aris Mardhani ( Black) selaku Marketing Manager EC Executive Karaoke dan Mo●dus Bar Bali. Mengatakan, “Agung Satria sebagai tokoh lokal heroes ke negara Vietnam, kali ini unjuk ke ahlian dalam membuat minuman koktail yang sangat unik.

“Sementara, Agung meracik minuman koktail, dengan cara tersendiri didepan berbagai komunitas bartender, hospitality, dan juga PAN sebagai distributor terlengkap untuk berbagai minuman dengan brand-brand yang mumpuni.”ujar Black.

“Menurut Verna dari PAN Bali sebagai distributor minuman berakohol yang terbesar saat ini. Market minuman di Bali memang meningkat lebih yang dikarenakan berbagai kreasi dari sang kreator, yakni bartender sebagai pencipta karya untuk disajikan dengan harga terjangkau tentunya.” ungkapnya.

“Sedangkan target lokal denpasar karena Mo●dus Bar selalu memiliki program -program acara yang berbeda dengan tempat lain, hal ini menjadi trend milenial yang semakin pesat tentunya,”ungkap Black.

“Kita akan memberi warna kota Denpasar khususnya Bali, makanya malam ini, kita beri spirit bersama Agung Satria, ingin menikmati koktail buatannya.”ucap Black.bali inspirasi

Komentar

News Feed