oleh

Zinc Trail Run Kembali Digelar

Penggemar Olah Raga Lari Disuguhi Eksotiknya Pantai Pandawa 

Pantai Pandawa dikawasan Desa Kutuh, Nusa Dua Bali menjadi pilihan penyelenggara Event lari  sambil wisata bergengsi lomba lari Zinc Trail Run 2017 tanggal 30 april mendatang. Setelah sukses 2 kali menggelar event serupa  di Dusun Bambu Badung, Jawa Barat tahun 2015 dan 2016  di Taman Dayu,Pandaan Jawa Timur.

Bertema  Zinc Coast Trial Run 2017 Dare You To Be More, akan menempuh jarak 12 km, dmulai dari Pantai Pandawa bakal menantang  setidaknya 1000 peserta pelari, yang ditargetkan panitia untuk menjelajahinya, “  Pantai Pandawa dengan pasir putih ditingkahi gelombang yang menerjang bebatuan serta karang, bakal menjadi tantangan tersendiri untuk ditakluk peserta,“ jelas  Agus Gianto Product Coordinator Zinc , kepada puluhan media Jum,at lalu..

Event kali ini, kata Agus didampngi Lilik Sianto, Marketing Support Manager PT.Wing  Surya, dan  Robby serta Vonny Komunitas Lari Jimbaran, menjelaskan dipilihnya kawasan desa Kutuh, dan Pantai Pandawa selain ingin mempromosikan wisata Pantai Pandawa yang mulai terkenal didatangi wisatawan dalam dan luar negeri, juga atas permintaan penggemar olah raga lari,dan mencari tantangan baru.

Berbeda medan lari sebelumnya,didominasi lintasan tanah terjal dengan pemandangan hutan dan gunung, kali Zinc Coast Trail Run mengajak peserta dalam dan luar negeri untuk menjajal terjangan ombak diatas pasir pantai Pandawa sepanjang 1,6 km, melintas jalan mendaki anak tanggan dan turun juga melintasi jalan kapur, berbatu, semak belukar ditengah alam dan udara segar, sambil menikmati suasana desa, juga melewati Pura Gunung Payung.

Panitia penyelenggara Lilik Sianto mengatakan, diajang Zinc Coast Trail Run 2017 pihak penyelenggara hanya menargetkan peserta sebanyak 1000 pelari.Biaya Pendaftaran sebear Rp 250 ribu.Seluruh peserta  mendapatkan Race Pack berupa Jersey, Running back, water bladder, peluit, handlebook,  doorprize, sekaligus asuransi bisa terjadi sesuatu sebesar Rp.25 juta, ““Pendaftarannya mulai sejak 1 Maret hingga 7 April mendatang,bisa diakses di websitenya secara online, di www.zinccoasttrailrun.com,” kata Lilik.

Peserta dari umur 15 tahun – 70 tahun dengan syarat kondisi sehat, baik perorangan maupun tim. Total Hadiah Rp 81 juta dibagi  untuk Juara I Rp.15.000.000,( Pria – wanita ), juara II Rp.10.000.000, dan Juara III Rp.8.000.000., disamping door prize senilai Rp 15 juta berupa Camera Go Pro Hero 5, jam tangan Garmin serta Voucher MAP, “ Saat ini sudah terdaftar 8 peserta dari Kenya, Jepang dan Cheko.

Selain lari peserta juga disuguhi  hiburan tari khas Bali, Band Cherleader, Zumba Party dan Famale Dj, juga disedia Booth Keramas Produk Shampo Zinc, Haircut, Food & Beverge, Food truck, games seru untuk refresh. ( Nani )

Komentar

News Feed